Manajamen K3

Persiapan Asesmen Kinerja Korporat Oleh IQAF

PDF

Info Tol (26/10): Persiapan assessmen kinerja korporat yang dilakukan oleh Indonesian Quality Award Foundation (IQAF) tengah dilaksanakan, dan Selasa (25/10) kemarin, bertempat di Ruang Bima dilaksanakan presentasi di hadapan Direksi Jasa Marga. Asessmen tersebut masih menggunakan Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence. Pelaksanaan assessmen ini sebagai upaya mengevaluasi mutu proses kerja serta mengukur hasil kinerja.

Pada acara yang dihadiri semua Direksi tersebut, para senior leader mempresentasikan dokumen aplikasi untuk masing masing kategori, yaitu (1) Kepemimpinan, (2) Perencanaan strategi, (3) Fokus Pelanggan, (4) Pengukuran, analisis dan Manajemen pengetahuan, (5) Fokus karyawan, (6) Manajemen Proses, serta (7) Hasil-hasil. Sesuai jadwal site visit assessmen dilakukan mulai tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2011. (Taufik-BMMR/Anasta/Foto:Ubay)

 

Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Kantor Pusat

PDF

Selamat kepada kontingen Biro Manajemen Mutu dan Risiko yang memperoleh Juara harapan 1 pada Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Kantor Pusat yang diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2011 dan Selamat kepada kontingen Proyek Bisnis yang menjadi Juara 1 dalam perlombaan ini.

 

Biro Manajemen Mutu dan Risiko

PDF

Selamat Datang di Web Site Biro Manajemen Mutu dan Risiko PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Biro Manajemen Mutu dan Risiko merupakan unit kerja yang mendukung proses pencapaian visi dan misi PT. Jasa Marga (Persero) Tbk.

Biro Manajemen Mutu dan Risiko dibentuk berdasarkan SK Direksi Nomor 198/KPTS/2006 tanggal 4 Desember 2006 untuk menunjang perubahan visi, misi dan strategi perusahaan yang baru tentu saja tugas yang diemban tidak mudah dan banyak tantangan. Apalagi perubahan dilakukan setelah 28 tahun berdiri, tentunya banyak yang sudah nyaman dengan kondisi yang ada dan tidak menginginkan perubahan tersebut

Fungsi utama Biro Manajemen Mutu dan Risiko terdiri dari 2 fungsi (Surat Keputusan Direksi Nomor 194/KPTS/2009 tanggal 8 Desember 2009) yaitu:

  1. Menyelenggarakan kegiatan analisis, evaluasi dan monitoring pengendalian risiko terhadap seluruh rencana kegiatan Perusahaan, serta penyusunan laporan dan opini manajemen risiko terhadap rencana pelaksanaan program Perusahaan secara keseluruhan, dengan memperhatikan sistem dan ketentuan yang berlaku, agar seluruh aktivitas pengelolaan Perusahaan terhindar dari risiko kerugian.
  2. Menyelenggarakan kegiatan pengembangan, evaluasi dan monitoring sistem mutu dan keselamatan kerja terhadap program kegiatan Perusahaan, serta penyusunan laporan dan bertindak selaku Wakil Manajemen Perusahaan di bidang mutu, dengan memperhatikan sistem dan ketentuan yang berlaku, agar pelayanan jalan tol dan proses bisnis Perusahaan berkualitas dan mencapai sasaran kepuasan pelanggan.
 


Login